Laman

Senin, 15 November 2010

Catatan : BEGINILAH RASANYA NGGAK BISA JALAN

         Hmmm...sudah sebulan ini aku nggak bisa jalan. Kakiku lemas, nggak kuat untuk jalan. Itu sih masih lumayan, karena kadang disertai dengan rasa kesemutan&juga sakit luar biasa.
Selain aku sekarang nggak bisa jalan, aku juga harus menahan rasa sakit setiap saat, terutama ketika malam tiba. Pusing yang bikin kepala mau pecah, mual, kesemutan seluruh tubuh, sakit diseluruh bagian tubuhku sebelah kiri, disertai sesak nafas, dan kalau aku sudah tak kuat lagi menahan sakit, biasanya langsung kejang.
Kembali ke kakiku, kakiku yang sebelah kiri mulai sulit untuk jalan, sejak keluar dari rumah sakit sebulan yang lalu.
Rasa sedih, kecewa, putus asa pasti ada. Apalagi sudah bertahun-tahun aku sakit, sampai aku harus sejenak berhenti kuliah. Dan sekarang ditambah dengan masalah dikakiku, yang sebenarnya itu merupakan fase dari sakitku yang sudah bertahun-tahun aku derita. Tapi aku nggak mau orang-orang disekitarku juga merasa sedih terutama ibu.  
Aku berusaha untuk selalu semangat, bangkit&bangkit. Ini bukan akhir dari segalanya bagiku. Aku masih bersyukur aku masih punya kaki, masih ada harapan lagi untuk bisa jalan. Namun, kalaupun Allah menakdirkan aku selamanya seperti ini, aku tetap ikhlas. Aku yakin ada rahasia Allah dibalik ini semua.
“AKU CUMA NGGAK MAU ORANG MENARUH KASIAN PADAKU”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar